Selasa, 21 Mei 2013

Tentang DIA "Air Mata"

       waktu menunjukan pukul 3 pagi tapi mata ini belum bisa bekerja sama dengan tubuh yang lelah ini,berusaha mencari kesibukan lain dan hasilnya semua sama tak ada hasil..
ku baca lagi  catatan kecil berisikan semua kutipan sebuah film yang kita suka "DULU" lama termenung ku tutup dan kusimpan lagi diatas meja kecil yang bertengger sebuah foto yang berukuran 10R yah foto kita ,yang kamu berikan untuk menghiasi sudut meja kecil yang dipenuhi ribuan buku cerita yang aku kumpulkan sejak lama,
dan
kali ini pandangan ku tertuju pada secangkir teh hangat tanpa campuran gula hemmm puihttt pahit sekali ,tapi terasa manis dibanding pahitnya kenyataan yang sekarang ada didepan mata.

ku lanjutkan dengan membuka jendela kamar lebar2 ,ini bukan lagi malam tapi pagi oh ternyata sampai sepagi ini pun mata ini belum bisa bekerja sama .harus aku apakan mata ini badan ku lelah juga hatiku.
ini tegukan terakhir teh hangat tadi yang sekarang sudah dingin tercampur embun dan aku masih menikmati dingin disetengah pagi .
hemmmmm
rintik rintik gerimis menyadarkan lamunan pendek ku dipagi buta ini,heii ini baru jam 5 pagi kenapa gerimis ???,bahkan aku tidak bisa membedakan mana mendung mana kabut sisa semalam .
buru buru kututup kembali jendela yang terbuka lebar tadi.

 " Tolong peluk air mataku,tahan dia(air mata) agar tak menetes lagi TUHAN "
mata ini lelah dia tau apa yang dia lakukan tapi kenapa sampai hujan reda pun mata ini masih saja ingin menjadi musuh dalam lelah pikiranku.


1 komentar: