Selasa, 18 September 2012

Akhirnya berakhir....

                                                                                                 akhirnya semua berakhir kisah kita ya kita...
kita yang memulainya dengan kata-kata manis yang tak bisa digambarkan lewat tulisan...sebuah moment dimana kita saling meluapkan rasa dihati, hanya untuk satu kesepakatan yaitu CINTA .

 serasa aku tak bernyawa saat aku bersamamu .

bersamamu aku mulai mengerti arti memiliki,memahami dan sekarang aku tau
Rasa takut kehilanganmu kini menjelma menjadi nyata,ku takbisa menghindar mungkin cintaku tlah usai...
Ku coba tersenyum saat aku harus melepasmu andai kan kau tau betapa aku masih mencintamu...
Ingin rasanya aku memelukmu untuk yang terakhir kali namun ku tak mampu menahan air mataku..
dihati ini hanya engkau MANTAN TERINDAH yang selalu aku rindukan
Engkau meminta padaku untuk mengatakan jika ku berubah jangan pernah kau renungkan karna aku  kan selalu diragamu..


Kamu tak pernah tau alasan  mengapa aku melepasmu?
Dan memang harusnya kamu tidak pernah tau karena sekarang dia sudah menjadi bagian hidupmu dia adalah kekasihmu
Dia datang padaku dan dia berbisik aku sangat mencintainya... .
Aku tersenyum memeluknya dan berkata “dia pun begitu mencintaimu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar