Kamis, 13 September 2012

AKU yang memintanya,Bukan Kamu ...


Masih sama seperti saat pertama kali aku mengenalmu INDAH yah begitulah semua terasa begitu...cepat tak terasa seperti peredaran darah yang tak henti mengalir keseluruh bagian tubuh.
Menatap tajam kedua mata yang berbalut bingkai kaca(glasess) yang menghiasi hangatnya tatapan itu ,semua tanpa batas JAUH masuk kedalam rongga dada,,,, sesak tak beraturan
Ingatkah kah kamu akan ratusan puisi yang kau buat untukku bahkan aku masih menyimpan rapi disetiap sudut kamar ku gantung dan ku bungkus dengan bingkai yang cantik.
Ingatkah kamu dua tangkai mawar merah yang ku pinta??? tanpa kau tau maksud tujuan ku memintanya....yah aku yang memintanya..
kau bertanya????
“untuk apa mawarnya,kamu aneh sekali ?”

"Cuma pengen sedikit romantis”...jawaban yang SEDERHANA tapi sungguh aku ingin kamu memberikannya dengan cara yang tidak sederhana.,,,
 
 caraMU memandangku,
caraMu memujiku,memperlakukanku,menyentuhku Aku suka bahkan sangat menyukainya..itulah mengapa aku yang sederhana mencoba sempurna mencintaimu,,,,,, tapi dengan caraku...


2 komentar:

  1. pas aku kasih bunganya caranya sederhana ga ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yang koment juga...
      menerut kamu?
      sangat sederhana malah.... gag berkesan :p

      Hapus