Minggu, 30 September 2012

aku tau hatiku,dan kamu tidak :(

setiap orang punya masa lalu,begitu pun aku...
aku tau dulu aku tak baik dimatamu,tapi aku mencoba sebaik mungkin menjadi sosok yang baik dimata kamu...
kamu tak pernah tau caraku mencintaimu !!!
Tapi....
kenapa????ada apa kamu dengan dia?
kamu tau aku tidak suka jika kamu dekat dengannya,yang ku tahu kamu malah terus memuji-mujinya didepanku padahal kamu tau "aku tidak menyukainya" apa harus aku ulangi yyaaaaa AKU TIDAK MENYUKAINYA !!!!

aku selalu berfikir ,apa aku yang trus selalu memaksa..
jika kamu tidak menyukainya katakan saja,jangan pintar berpura-pura oohhh aku lupa kamu memang pintar berpura-pura mencoba menerimaku,,mungkin kamu bosan jika kamu harus terus berpura-pura..
dan aku akan menerima untuk mulai mencari arti dari semua kebohonganmu..


Mereka berkata kita tak akan bisa Terus bersama,dan  terus bersama
Mereka berkata hentikanlah saja Kisah cinta ini karna  akan sia-sia sebuah hubungan yang dipenuhi dengan beribu kebohongan..
"Tapi tak mengubahku, aku tahu hatiku"

 Cinta kau tebarkan di hatiku
Rasa di hati kecilku
Semua indah saat kau ada denganku

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar