Selasa, 09 Oktober 2012

KARENA (aku...)





ketika memandang keatas langit,
aku sedikit mengingatnya,
dan mungkin aku akan menangis lagi,
dan aku pikir kebahagiaan yang seperti ini akan bertahan lama...



heiii nyonya,aku butuh kejelasan bukan keragu raguan seperti yang selama ini kamu berikan,,
tak banyak kata yang ku ucap ,karena aku pikir atas semua yang terjadi diantara kita itu lebih dari sekedar jawaban.
sikap ini ,bibir ini,mata ini,mungkin tidak pernah memberikan jawaban seperti apa yang kamu mau saat kamu  bertanya tentang kejelasan.
tapi hati ini kamu tidak tahu kan apa yang aku rasa.???
aku sedikit kecewa saat kamu bertanya tentang semua rasaku padamu.

dan aku selalu berfikir..
heii untuk apa aku membuang waktu dan tenagaku hanya untuk bisa bersama kamu !!!
karena aku pikir itu bukan hal yang sia sia dan percuma,saat bersama mu aku bisa tersenyum ,walau sering kali aku memasang mimik muka bosan tapi kamu tidak tahu kan untuk apa aku melakukan ini semua?yaa aku hanya ingin menarik perhatianmu itu saja..
cara itu mungkin sering membuatmu sangat bosan karena aku tahu itu tidak jelas..

kamu tahu kenapa aku selalu bersikap pura-pura tidak peduli tentang perasaan mu dan kisah ini?
itu karena aku selalu mengingat pesanmu"kalo kamu sayang sama seseorang jangan kasih semua hati kamu kedia,sisain sedikit ruang dihati kamu untuk menerima kekecewaan"
itu yang membuatku takut,
takut patah hati..
aku selalu ingin menetapkan itu dihatiku,tapi sulit karena AKU MENCINTAIMU lebih dari setengah hati ini walaupun aku tahu ,aku akan terjatuh saat rasa kecewa itu datang..

jangan tanyakan " apa kau mencintaiku?"
semakin kamu banyak bertanya ,itu berarti kamu masih meragukan hatiku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar